Sukses

Entertainment

Rambut Baru, Marshanda Makin Mesra dengan Egi John

Fimela.com, Jakarta Rambut baru Marshanda memang sempat jadi perbincangan seru beberapa waktu lalu. Namun pastinya, semua rumor tentang rambut baru itu bakal tersisih oleh kisah cintanya dengan Egi John. Ada kabar apa lagi tentang mereka?

Baca Juga: Bukan Sharena, Gaya Rambut Marshanda Lebih Mirip Katy Perry

Tak lama setelah mengunggah foto rambut barunya, Marshanda pun kembali memajang foto bersama sang kekasih. Pasangan kekasih ini mengambil beberapa gambar yang menunjukkan keintiman dan kekompakan mereka di depan kamera.

Mesranya Marshanda dan Egi John saat dimabuk asmara (via Instagram/Marshanda)

Bukan sekedar iseng, foto itu diambil demi kepentingan promosi. Marshanda dan Egi rupanya John sedang mempromosikan salah produk kecantikan. Hal itu terungkap lewat caption yang ditulis oleh bintang sinetron Bidadari tersebut.

Karena foto tersebut dibuat untuk kepentingan promosi, tidak heran jika Marshanda dan Egi John sama-sama menunjukkan penampilan terbaik mereka. Wanita yang akrab disapa Caca itu tampak cantik dengan strapless dress warna biru.

Marshanda saat ditemui di lokasi syuting kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 29/7/2015. Ia menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, Egi John memilih tampil rapi tapi santai dengan kemeja warna hitam yang dipenuhi titik-titik di seluruh bagian. Sebuah topi terpasang di atas kepalanya dan mempermanis penampilan sang bintang.

Bicara soal rambut baru Marshanda, gaya baru ini memang sempat mendapat reaksi negatif karena dianggap mengekor Sharena. Namun terlepas dari pendapat orang soal penampilan Caca, nyatanya hal ini membuat hubungannya dengan Egi John makin lengket.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading