Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia: Musik Akustik Buat Aku Senang

Fimela.com, Jakarta Musik akustik sudah menjadi bagian dari penyanyi muda Sheryl Sheinafia. Hal itu dapat didengar dari karya-karyanya yang sebagian besar selalu diiringi oleh petikan gitar. Bukan tanpa alasan, musik akustik memang memberikan kesenangan tersendiri bagi perempuan kelahiran 4 Desember 1996 itu.

"Aku emang nyaman di akustik. Emang dari awal aku suka buat lagu sendiri. Buat aku itu hal yang bisa bikin seneng dan akan selalu aku pertahankan," kata Sheryl di Intro Jazz Bistro & Cafe BSD, Tangerang, Rabu (25/11/2015).

Sempat mencoba berbagai genre lainnya, Sheryl tetap tidak mengubah kecintaan Sheryl kepada musik-musik akustik. Hal itulah yang membuatnya selalu setia dengan musik akustik

Sheryl Sheinafia (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

"Aku sempat coba kemarin ada acara mix. Aku coba jenis musik EDM (Electronic Dance Music). Bukan aku nggak suka lagu EDM cuman mood aku emang belum sampai disana," aku Sheryl.

Sebagai tambahan, dalam bermusik Sheryl Sheinafia sendiri banyak dipengaruhi oleh grup band NOAH, Nidji, dan d'Masiv. Baginya ketiga band ini memiliki andil besar yang membuat ia terus mengembangkan musiknya.

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya itu, Endah Widiastuti juga menginspirasi Sheryl agar dapat menemukan jati dirinya sebagai musisi yang cinta akan musik akustik. Maka dari itu Sheryl lebih memilih musik akustik untuk dibawakannya

"NOAH, Nidji, D'Masiv, 3 band ini aku tumbuh dalam bermusik dengan mereka. Bukan hanya karena musiknya tapi aku emang lebih sering sharing dengan mereka. Dan kalau sosok perempuan aku lebih ke Endah, Endah N Rhesa," tukas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading