Sukses

Entertainment

Rilis Single, Penantian Panjang Sheryl Sheinafia Terbayar Lunas

Fimela.com, Jakarta Terbayar sudah penantian panjang Sheryl Sheinafia menelurkan sebuah karya. Setelah dua tahun mengandalkan debut albumnya, Sheryl merilis single teranyar berjudul 'Ku Tunggu Kau Putus'. Lagu yang bercerita tentang pengharapan wanita terhadap pria idamannya.

"Sudah dua tahun, finally bisa keluarkan lagu baru lagi. Aku rilis single perdana di album kedua. Judulnya 'Ku Tunggu Kau Putus'. Lagu yang bisa melambangkan perasaan anak muda sekarang," ungkap Sheryl Sheinafia saat dijumpai di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Sheryl Sheinafia(Wimbarsana/bintang.com)

"Lagunya bercerita tentang perempuan yang menunggu seseorang yang sudah punya pasangan. Actually it's gilr thing. Aku rasa semua perempuan pernah mengalami hal ini," lanjut Sheryl.

Kesehatan Sheryl yang memburuk menjadi alasan lagu tersebut tertuda. Apalagi Sheryl harus beristirahat selama 6 bulan lantaran penyakit radang. Bukan hanya proses rekaman saja yang tertunda, Sheryl pun harus menbatalkan beberapa jadwal syuting karena penyakit itu.

Baca juga: Selain Gitar, Sheryl Sheinafia Paling Ingin Dalami Instrumen Ini

Sheryl Sheinafia (Wimbarsana/bintang.com)

"Setahun lalu sempat sakit 6 bulan karena radang. Tahun lalu cuaca juga lagi jelek ya. Aku makan buah sayuran padahal, kena virus saja sih. Jadi menghambat proses rekaman dan sempat cancel syuting juga. Makanya butuh pengobatan dan istirahat yang cukup," jelas Sheryl.

Single 'Ku Tunggu Kau Putus' nantinya akan terangkum di dalam album kedua Sheryl Sheinafia. Sementara ini, Sheryl mengaku masih harus kebut merampungkan albumnya itu. "Album harus selesai bulan ini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading