Sukses

Entertainment

Ciptakan 'Dibatas Waktu', Isyana Sarasvati Dilanda Perasaan Sedih

Fimela.com, Jakarta Meski menguasai beberapa instrument musik, dalam membuat lagu tentu bukan hal mudah bagi musisi, Isyana Sarasvati. Ya, begitulah ia mengakui bahwa dalam kurun waktu setahun baru menyelesaikan 9 dari 10 buah lagu untuk debut albumnya bertajuk 'Eksplore'.

Dara cantik kelahiran 1993 silam ini mengatakan ada satu lagu yang memang memakan waktu panjang dalam proses pembuatannya. Lagu yang dimaksud lantaran merupakan curahan hatinya saat ada orang terdekatnya yang meninggal dunia.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada satu lagu dibuat setahun judulnya 'Dibatas waktu'. Tentang orang terdekat yang meninggalkan aku, lagunya tertunda karena enggak kuat dari chorus ke reff akhirnya," terang Isyana saat ditemui Bintang.com pada launching album terbarunya di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015).

Lagu berjudul 'Dibatas Waktu', lanjut pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini memakan waktu setahun lamanya untuk bisa menyelesaikan bait demi bait hingga tuntas.

"Cukup lama, ini sampai setahun. Ya seperti yang aku bilang, karena sampai dibawa perasaan bangat pas bikin lagunya," tambah Isyana.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di album debutnya, Isyana menghadirkan 10 lagu baru. Tidak hanya itu, ada nama Alam Urbach dan Rayi 'RAN' yang juga terlibat dalam penggarapan album tersebut.

"Ada satu lagu kolaborasi, lagu berjudul 'Kau Adalah' yang duet sama Rayi 'RAN'. Lagu ini aku jadikan single ketiga setelah sebelumnya 'Keep Being You' dan 'Tetap Dalam Jiwa'," jelas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading