Sukses

Entertainment

Jika Marshanda Berhijab Lagi, Bagaimana Sikap Egi John?

Fimela.com, Jakarta Saat masih bersama Ben Kasyafani, Marshanda mengubah penampilannya menjadi lebih religius. Ia tak segan mengenakan hijab sesuai dengan aturan Islam. Perubahannya tersebut dianggap positif oleh masyarakat dan Marshanda banyak mendapatkan dukungan.

Namun, usai bercerai dengan Ben, Marshanda memutuskan untuk melepas hijabnya dan kembali seperti penampilannya ketika masa lajang. Tak ayal, banyak orang pun menyesalkan apa yang dilakukan Marshanda. Apalagi saat ini ia kerap berpenampilan 'terbuka'.

Foto profil Egi John (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagian masyarakat ada yang menyalahkan sosok pria yang saat ini menjadi kekasih Marshanda, Egi John. Sebagai pria yang dekat dengan Marshanda, Egi dinilai tidak memberikan influence positif. Namun, Egi memiliki alasan tersendiri.

Apapun yang Marshanda lakukan, Egi akan mendukung selama itu merupakan keinginannya.

"Gue lebih suka caca jadi dirinya sendiri aja," ujar Egi saat ditemui di Kawasan Studio Trans Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

Menurut Egi, berhijab ata tidak, dirinya tak bisa memaksakan kehendak kepada Marshanda. Kebebasan memilih merupakan hak dasar bagi setiap manusia. "Semua itu kebebasan Caca. Hak asasi dia yang ga boleh gue ganggu gugat," ujarnya.

Foto profil Egi John (Galih W. Satria/Bintang.com)

Egi menegaskan jikalau nanti Marshanda kembali mengenakan hijab, hal itu bukan karena pemaksaan kehendaknya. Karena ia tak bakal mencampuri kehendak orang lain. Ia beranggapan bahwa setiap orang berhak menjadi dirinya sendiri.

"Misalnya, gue menikah ama dia, trus dia ingin pakai hijab. Itu dari hati dia. Gue dari sekarang, bilang ke kalian, ga (akan) pernah nyuruh dia begitu. Semua orang berhak jadi dirinya sendiri, ga berhak campuri orang lain," tandas kekasih Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading