Sukses

Entertainment

Romantis, Egi John Ogah Nikah Selain dengan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Menikah tentu merupakan momentum sakral bagi setiap manusia. Tak ada manusia waras yang bercita untuk bercerai setelah menikah. Namun, terkadang beragam masalah tak bisa dihindari dalam sebuah rumah tangga dan mengakibatkan perceraian. Begitu lah yang pernah dirasakan kekasih Marshanda, Egi John. 3 tahun lalu, ia harus merasakan pahitnya perceraian. Keinginannya untuk menikah sekali seumur hidup pun harus kandas.

"Gue sebenernya cuman mau nikah sekali seumur hidup," ujar Egi John saat ditemui di Kawasan Studio Trans Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

 

Karenanya, banyak pertimbangan yang harus dilakukan oleh Egi ketika akan melepas status dudanya. Seperti diketahui, hubungannya dengan Marshanda sudah semakin intens belakangan ini. Namun, ketika bicara soal pernikahan, Egi John belum mau terang menjawab.

Padahal beredar kabar kalau keduanya akan segera melepas lajang pada Februari tahun depan. "Ga tahu gue. Kalau iseng ngomongin konsep nikah, ada sih. Tapi udah lah. Jangan sekarang. Namanya berkhayal kan boleh-boleh aja. Secara islam lah (nikahnya)," tutur Egi.

Seperti diketahui, hubungan Egi John dengan Marshanda sudah semakin intens belakangan ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Yang pasti, Egi menegaskan jika Marshanda adalah wanita yang paling cocok dengannya. Kalau nantinya ia menikah lagi, Egi memastikan dengan Marshanda, bukan dengan wanita lain. Egi mengatakan bahwa Marshanda merupakan pelabuhan cinta terakhirnya.

"Kalaupun gue akan nikah lagi, gue mau nikah ama Caca aja. Itu udah ultimate loh. Marshanda adalah cewek yang masuk dalam tipe gue. Hidung kembang kempis (dibilang pelabuhan terakhir Caca). Kalau kayak gitu ya sama, gue juga," tandas Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading