Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Butuh Ratusan Kali Manggung Sebelum Konser Solo

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia tentu punya keinginan untuk menggelar konsernya sendiri. Namun untuk sampai ke titik itu, ia ingin terelebih dulu mendapat berbagai pengalaman dengan tampil ratusan kali di atas panggung.

"Konser not yet. Aku mau ngalamin beratus-ratusan panggung. Aku nggak ngerasa kerja ya. Walaupun begitu ini hobi aku, aku nggak ngerasa capek. Aku kaya yang mau tidur pejamkan mata selalu berdoa. Terima kasih Tuhan, kamu sudah memberikan kesempatan untuk saya, saya nikmatin banget," kata Sheryl di Intro Jazz Bistro & Cafe BSD, Tangerang, Rabu (25/11/2015).

Sheryl Sheinafia (Galih W Satria/Bintang.com)

Selain itu, Sheryl juga punya keinginan agar bisa terus menyelami dunia musik. Tak hanya lewat suara. Pemilik nama lengkap Sheryl Sheinafia Tjokro ini ingin memahami proses pembuatan lagu di balik penampilannya di atas panggung.

"Aku mau jadi orang yang lebih bisa mendalami musik. Bisa mendalami teorinya. Aku kaya udah obsesi dengan satu hal aku pengen punya interest masuk lebih dalam lagi dalam bermusik. Mungkin dalam segi teori dan produksi," sambungnya.

Sheryl Sheinafia (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Sheryl berharap, dengan begitu ia bisa lebih memahami musik akustik lewat tangannya sendiri. Apalagi bisa menyentuh para pendengar melalui lantunan musik yang sudah menjadi salah satu bagian dari jiwanya sendiri.

"Harapan aku dalam bermusik bisa lebih dewasa dan aku lebih mengetahui lebih detail musik aku. Bisa lebih menjangkau skala yang lebih besar lagi konsumernya," harap Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading