Sukses

Entertainment

Keromantisan Agnes Monica dan Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Keromantisan dalam sebuah hubungan tidak harus diwujudkan dengan makan malam yang romantis atau memberikan bunga kepada sang kekasih. Dukungan moral kepada pasangan pun bisa menjadi sebuah hal yang romantis. Hal itu yang kini dialami oleh Agnes Monica dan Wijaya Saputra

Pasalnya Agnes Monica memberikan dukungan moral kepada Wijaya Saputra saat kekasihnya itu sedang bertanding basket. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Wijaya Saputra.

 

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

 

Pada foto tersebut tampak Wijaya Saputra sedang melakukan lay up pada sebuah pertandingan. "She gave me big effort to watched my game at 3am (LA time) thanks u so much baby, Love you!! Anyway, Nice screen shots baby," tulis cowok yang akrab disapa Wijan ini sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Wijan ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar hubungan Wijaya Saputra dan Agnez Monica tetap langgeng.

 

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

"Aaahh kak Wijan @saputrawijaya longlast yah sama kak @agnezmo," tulis seorang netizen. "Suka banget lihat pasangan ini... semoga sampai akhir...," sambung seorang netizen lainnya. "Terharu baca captionnya @saputrawijaya untuk @agnezmo, tetep setia & saling support yah kalian all the way," ujar seorang netizen.

Sebelumnya Wijaya Saputra memberikan dukungan kepada moral kepada Agnes Monica saat kekasihnya itu mengeluarkan sebuah mini album. "i BELIEVE that you can be number 1 in billboard charts!!" tulis Wijan sebagai keterangan foto. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading