Sukses

Entertainment

Viviane Sebar Foto Mesra Agnes Monica - Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Agnes Monica dan pebasket Wijaya Saputra sedang jadi buah bibir publik. Sayangnya, walau banyak orang penasaran, pasangan ini belum bersedia memberikan keterangan. Namun sepertinya bakal terjawab lewat postingan Viviane berikut ini.

Baca Juga: Lewat Bunga Putih, Wijaya Saputra Katakan Cinta pada Agnes Monica

Beberapa jam lalu, Viviane mengunggah foto yang pastinya menjadi bukti adanya hubungan istimewa antara Agnes dan Wijaya. Pasalnya, dalam foto tersebut, Wijaya dengan mesra memeluk pelantun tembang Matahariku tersebut.

Viviane, Sammy Simorangkir, Agnes Monica, dan Wijaya Saputra (via Instagram/Viviane)

Postingan tersebut menunjukkan pasangan Viviane - Sammy Simorangkir sedang melakukan double date dengan Agnes - Wijaya. Ada dua foto selfie mereka yang digabung dan diunggah lewat Instagram.

Kedua pasangan itu memang terlihat serasi dan kompak satu sama lain. Salah satu hal yang menunjukkan kesan itu adalah busana couple yang masing-masing mereka kenakan. Sementara Viviane - Sammy memilih tema hitam, Wijaya - Agnes sama-sama mengenakan baju putih.

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (Instagram/@saputrawijaya)

Foto pertama menunjukkan kedua pasangan itu dalam pose yang biasa. Namun pada foto kedua, baik Sammy maupun Wijaya sama-sama merangkul mesra pasangan masing-masing.

Baca Juga: Awal Mula Kisah Cinta Agnes Monica - Wijaya Saputra

Viviane sendiri tidak memberikan caption panjang untuk postingannya bersama Sammy Simorangkir, Agnes Monica, dan Wijaya Saputra ini. Hanya ada emoticon 'love' yang menunjukkan bahwa momen itu sangat berarti untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading