Sukses

Entertainment

Siapkan Album Musim Dingin, EXO Rilis Teaser Pertama

Fimela.com, Jakarta EXO-L, sebutan fans EXO tak lagi merasa ragu. Comeback musim dingin yang telah membuat penasaran akhirnya telah diumumkan secara resmi. Bahkan, SM Entertainment baru saja merilis teaser pertama untuk album akhir tahun EXO.

Sebuah foto poster diunggah hari ini (27/11) untuk meyakinkan fans akan ada hadiah di musim dingin tahun ini dari EXO. Dengan nuansa salju dan warna keunguan, aura musim dingin makin dinantikan penggemar.

Album musim dingin EXO

Album musim dingin EXO dikabarkan bakal rilis pada 10 Desember mendatang. Tak hanya launching, nantinya Suho dkk juga akan mengadakan showcase dengan tema 'EXO Comeback Stage Sing For You'.

Beberapa lagu baru EXO di album musim dingin akan diperkenalkan pertama kali lewat akun V App EXO yang belum lama ini dibuat. Malam nanti kabarnya juga akan menyapa para fans untuk mengumumkan tanggal pasti perilisan album tersebut.

 EXO

Sementara itu, EXO dan SNSD masih belum bisa dipastikan hadir di MAMA 2015. Apalagi dengan persiapan rilis album, para member EXO dipastikan memiliki kesibukan yang cukup padat.

Bagaimana konsep album musim dingin EXO? Apakah EXO bakal tampil di MAMA 2015 2 Desember mendatang? Tunggu saja, tak lama lagi pertanyaan itu akan terjawab kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading