Sukses

Entertainment

Psy Gandeng Junsu JYJ di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan Psy baru saja mengumumkan single barunya yang berjudul Dream. Dalam single baru tersebut Psy akan menggandeng Junsu dari boyband JYJ untuk berkolaborasi dengannya.

Single Dream dari Psy sendiri akan menjadi bagian dari album terbarunya yang bertajuk 7th Album Psyder. Untuk mengumumkan kabar kolaborasinya, Psy juga merilis sebuah gambar teaser.

Psy (Bintang/EPA)

Dalam akun media sosialnya, Psy membagikan gambar teaser tersebut dan menuliskan "Dream feat. XIA of JYJ D-5!! ‪#7thALBUM‬". Lagu ini sendiri kabarnya merupakan persembahan Psy kepada legenda musik Korea Shin Hae Chul.

Dalam gambar tersebut terlihat Psy sedang menunjuk ke arah bintang. Tak cuma itu, gambar yang dibuat dengan konsep animasi tersebut juga menampilkan latar belakang langit di malam hari.

Dalam sebuah wawancara, Psy mengungkapkan alasannya mengajak Junsu untuk berkolaborasi setelah melihat penampilannya dalam pertunjukkan musikal. Psy juga mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya Junsu terlibat kolaborasi dalam sebuah album musisi.

Psy sendiri akan merilis album terbarunya pada 1 Desember mendatang. Setelah itu dia akan tampil di MAMA setelah vakum cukup lama dari panggung musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading