Sukses

Entertainment

Mikha Angelo Tak Lagi Dominasi Vokal di The Overtunes

Fimela.com, Jakarta Band yang digawangi tiga bersaudara, The Overtunes bakal memberikan suguhan menarik di Konser Rentang Waktu. Konser yang akan dihelat di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Jumat, 27 November 2015 ini bertujuan untuk membangkitkan kembali lagu-lagu lawas yang melegenda dan dinyanyikan oleh band atau penyanyi muda.

Sebagai grup yang kerap bersinergi secara instrumen dan vokal, The Overtunes ingin tampil beda dalam penampilannya malam nanti. Jika biasanya Mikha Angelo jadi vokalis utama, kini posisinya akan digantikan oleh member lain.

The Overtunes (Nurahyunan/Bintang.com)

Adalah Mada Emmanuelle, sang bassist yang akan menggantikan posisi Mikha sebagai vokalis. Sepertinya Mikha harus merelakan saudaranya tersebut untuk menggantikan suaranya di lagu Kuta Bali.

"Ga hanya Mikha yang bakal nyanyi. Di Kuta Bali aku juga nyanyi. Tekniknya itu yang harus dipelajari. Karena alunan nada lagu dahulu ternyata berbeda dari sekarang, lebih meliuk-liuk," kata Mada di preskon Konser Rentang Waktu, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Mada bakal gantikan peran Mikha Angelo di The Overtunes?

Dalam kesempatan ini band beranggotakan Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle akan mengaransemen ulang lagu milik Koes Plus berjudul Kolam Susu serta Kuta Bali yang pernah dipopulerkan oleh Andre Hehanussa.

Penasaran bagaimana aksi Mada gantikan posisi Mikha Angelo sebagai vokalis? Tunggu berita dan ulasannya di Bintang.com ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading