Sukses

Entertainment

Bos Musica Studio Kecewa Roby Geisha Ditangkap Lagi

Fimela.com, Jakarta Marah, kesal, kecewa, sedih, perasaan itu yang dirasakan bos Musica Studio,  Indrawati Wijaya alias Bu Acin atas penangkapan Roby Satria untuk kedua kalinya. Dia tak menyangka gitaris band Geisha itu masih juga ketergantungan mengkonsumsi narkoba.

"Tentunya saya marah, kecewa, kesal, dan juga sedih. Saya kasihan sama Roby untuk kedua kalinya dan masih tergantung sama obat itu," ungkap  Acin melalui jumpa persnya di kantor Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Roby Geisha (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Meski kecewa,  Acin masih berharap Roby segera direhab untuk melepaskan ketergantungannya terhadap barang haram narkoba. Dia ingin artis asuhannya itu bisa kembali lagi berkarya bersama band Geisha.

"Mudah-mudahan saya juga berharap dan berdoa semoga Roby segera bisa direhab secepatnya, dan berharap jadi pelajaran yang sangat berharga. Kita berharap setelah itu bisa bergabung lagi," ucapnya.

Roby Geisha (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Sebab itu, sebagai pihak Manajemen Acin akan menyiapkan bantuan hukum untuk Roby yang harus tersandung kasus sama untuk kedua kalinya. "Tentu kita menyiapkan segala seuatu yang dibutuhkan," pungkasnya.

Diketahui, Roby Satria dicokok polisi karena kedapatan membawa narkoba di Hotel Aston Denpasar, Bali pada Jumat dini hari (20/11), sekitar pukul 01.00 WITA. Penangkapan itu berdasarkan dari laporan ojek yang diminta mengantarkan barang haram tersebut. Merasa curiga, si ojek pun melaporkannya ke Polsek Badung, Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading