Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Raih Misaeng di APAN Star Awards Berkat Producers

Fimela.com, Jakarta Prestasi Kim Soo Hyun bertambah, setelah menang sebagai kategori artis paling populer di Daejong Film Awards Ke-52, kini dia menerima anugrah tertinggai di APAN Star Awards 2015 sebagai Misaeng. APAN Star Awards merupakan anugerah yang dikhususkan untuk pelaku drama durasi episode sedang hingga panjang di Korea Selatan.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada produser, sutradara, penulis, kru, pemain, kru, dan semua yang terlibat dalam drama Producers. Semua aktor telah melakukan yang terbaik," ujar Kim Soo Hyun saat menerima anugrah Misaeng di Ajang APAN Star Awards 2015, Sabtu (28/11).

Kim Soo Hyun kembali memenangkan piala penghargaan bergengsi, termasuk dari PAN Star Awards

Dilangsir dari Kdramastars.com, APAN Star Awards 2015 dihadiri banyak bintang ternama pun turut hadir dalam ajang tersebut. Hati para aktor dan aktris pun dibuat berdebar menunggu pengumuman.

Kim Soo Hyun berhasil menyabet Daesang lewat perannya dalam serial Producers. Ia berhasil mengalahkan Ji Sung, Joo Won, Kim Rae Won dan Lee Sungmin. Tahun lalu, penghargaan tersebut diraih oleh Jo In Sung.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun berpern sebagai Baek Sung Chan di drama Producers. Dia menjadi produser muda dibawah arahan Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin). Penampilannya yang segar dan berbeda di drama Producers tenryata berbuah manis. Tak cuma tambah populer, Kim Soo Hyun juga menambah prestasi berkat drama tersebut.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan November