Sukses

Entertainment

TaeTiSeo Siapkan Video Teaser untuk Single 'Dear Santa'

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment telah mengumumkan bahwa pada 30 November waktu Korea, sub-unit SNSD yaitu TaeTiSeo akan merilis teaser untuk single terbaru mereka. Single berjudul Dear Santa sendiri bakal menjadi karya baru TaeTiSeo di dunia musik K-Pop.

Video teaser untuk single Dear Santa sendiri rencananya bakal dirilis melalui situs resmi label. Tak cuma itu, SM Entertainment juga akan merilis video lirik tersebut melalui akun YouTube resmi mereka.

TaeTiSeo

Setelah merilis video teaser, TaeTiSeo bakal menggelar sebuah pertunjukan pada 3 Desember mendatang. Pertunjukkan bertajuk X-Mas Special - Dear Santa sendiri akan digelar di SM Town Theater Seoul.

Dalam pertunjukkan tersebut, TaeTiSeo akan membawakan lagu baru mereka untuk pertama kalinya di hadapaan para penggemar. Selain itu TaeTiSeo juga baka menceritakan tentang proses pembuatan video klip dari single terbaru mereka.

TaeTiSeo (via soompi.com)

TaeTiSeo sendiri akan mengundang penggemarnya untuk menonton pertunjukkan mereka. Pertunjukkan ini juga sekaligus menandakan kembalinya TaeTiSeo di industri musik K-Pop setelah vakum selama 1 tahun 3 bulan.

TaeTiSeo sendiri juga bakal mempromosikan lagu baru mereka di beberapa acara musik. Yang paling dekat adalah acara Music Bank pada bulan Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading