Sukses

Entertainment

Umumkan Pertunangan dengan James Blunt, Ed Sheeran Biseksual?

Fimela.com, Jakarta Apakah dia berubah jadi seorang biseksual? Ed Sheeran memicu isu kalau dia tidak lagi straight ketika membagikan foto dirinya dengan James Blunt pada pengikut Instagram-nya.

“We would like to announce our engagement (Kami ingin mengumumkan pertunangan kami),” tulisnya.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Ed mengenakan kemeja lengan panjang hitam-putih dan James mengenakan kemeja hitam dengan setelan hitam. Keduanya bersalaman sambil tersenyum ke kamera.

 

Foto kiriman @teddysphotos pada

Nakal, Ed meletakkan tangannya dekat dengan selangkangan James. Foto tersebut diketahui diambil di karpet merah 2015 ARIA Awards yang diadakan di The Star, Sydney, Australia.

Mungkin Ed bercanda, tapi banyak penggemar yang tampaknya percaya. @serenehalawani menuliskan, “James Blunt dan Ed Sheeran di ruangan yang sama... berpegangan tangan... Mimpi. Ini hanya terjadi dalam mimpi.”

James Blunt (Bintang/EPA)

@amy.sophia menuliskan, “Jika ini benar, aku akan menangis... Aku ingin menikah dengannya!” Penggemar yang tidak percaya @jennastone1 menuliskan, “lol komentar-komentar ini, orang-orang ini berpikir dia serius.”

Memang pengumuman Ed Sheeran ini tentu mengejutkan orang banyak. Pasalnya pada bulan April, Ed mengklarifikasi orientasi seksualnya. Seorang sumber juga menegaskan kalau Ed berpacaran dengan teman sekolahnya dulu, Cherry Seaborn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading