Sukses

Entertainment

Captain America: Civil War Tak Mampu Kalahkan Rekor Star Wars

Fimela.com, Jakarta Belum resmi rilis, film Captain America: Civil War sudah mencetak rekor baru. Film arahan Russo bersaudara ini berhasil menjadi trailer terlaris dari film produksi Marvel. Namun pencapaian tersebut belum bisa mengalahkan rekor dari film Star Wars: The Force Awakens.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, peluncuran trailer perdana Captain America: Civil War telah menyedot perhatian lebih dari 61 juta pasang mata dalam kurun waktu 24 jam. Angka ini mendahului rekor yang telah diraih film Marvel sebelumnya, Avengers: Age of Ultron, yang meraih 34 juta viewers.

Star Wars: The Force Awakens. Foto: The Verge

Pada bulan Oktober 2015 lalu, Lucasfilm juga mengumumkan keberhasilan dari film unggulannya, Star Wars: The Force Awakens. Jumlah viewers yang berhasil diregup film Harris Ford tersebut yaitu 112 juta selama 24 jam pertama.

Besarnya anemo masyarakat dunia ini menjadi indikasi kuat bahwa dua film tersebut sangat dinanti-nantikan kehadirannya. Film Star Wars: The Force Awakens akan rilis pada 16 Desember 2015 mendatang, sedangkan Captain America: Civil War baru pada 5 Mei 2016. 

Poster Captain America: Civil War. foto: screen rant

Sementara itu, Captain America: Civil War akan bersetting pasca kejadian di film Avengers: Age of Ultron. Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) memimpin tim baru Avengers dalam usahanya melindungi umat manusia. Setelah sebuah insiden yang diakibatkan oleh Avengers, pemerintah kemudian membuat sebuah sistem keamanan baru yang mengatur sepak terjang para superhero.

Iron Man (Robert Downey Jr) menyetujui usulan tersebut, tapi Captain America memilih menolak dan memilih jalannya sendiri bersama tim-nya. Perpecahan dua kubu superhero ini membawa ‘Perang Saudara’ antara kubu Captain America dan kubu Iron Man di film Captain America: Civil War. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading