Sukses

Entertainment

Hulk dan Thor Absen di Trailer Perdana Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Perlahan tapi pasti, rumor Hulk dan Thor absen di film Captain America: Civil War mulai terkuak. Melalui trailer resminya, Marvel seakan memberi jawaban akan semua pertanyaan penggemar. Wajah dua jagoan Avengers ini tidak tampak sama sekali dalam video berdurasi 2,5 menit tersebut.

Ketidakhadiran keduanya di film Captain America: Civil War disinyalir menjadi pemicu terjadinya perang saudara antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey). Seperti diketahui, baik Hulk maupun Thor kerap menjadi penengah dari perdebatan yang terjadi di tubuh The Avengers.

Karakter Hulk. Foto: via rollingstone.com

Kabar absennya Hulk dan Thor di Captain America: Civil War memang sudah terendus sejak awal tahun 2015. Tak dapat dipungkiri, penggemar dari dua karakter ini sangat kecewa dengan keputusan Marvel untuk menghilangkan adegan untuk idolanya.

Padahal film Captain America: Civil War berhasil menghadirkan dua superhero unggulan Marvel yang sedang naik daun seperti Spiderman dan Ant-Man. Mereka pun akan ikut memeriahkan kubu yang dibentuk dalam tubuh Avengers itu. Namun sayang, wajah keduanya belum terlihat di trailer perdana.

Chris Hemsworth sebagai Thor. Foto: via myhealthlists.com

Perpecahan dua kubu The Avengers ini ternyata berdampak cukup besar bagi keselamatan umat manusia di bumi. Bersama Captain America dan Iron Man, Civil War akan turut menampilkan Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), War Machine (Don Cheadle), Vision (Paul Bettany), Ant-Man (Paul Rudd), Winter Soldier (Sebastian Stan), dan Black Panther (Chadwick Boseman).

Captain America: Civil War dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2016 mendatang. Film arahan Russo bersaudara ini turut dimeriahkan oleh kehadiran aktor senior Indonesia, Ray Sahetaphy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading