Sukses

Entertainment

Aksesoris Negeri van Oranje Bertebaran di Video Klip Wizzy

Fimela.com, Jakarta Wizzy feat Sandhy Sondoro merilis video klip lagu Cinta Cinta Cinta. Lagu yang melodinya bernuansa pop dibalut dengan sentuhan blues itu diciptakan khusus oleh Sandhy untuk Wizzy. Lagu ini menjadi lagu tema untuk film Negeri van Oranje.

Menurut Sandhy, dirinya menciptakan lagu Cinta Cinta Cinta memang untuk Wizzy. "Saya memang sengaja bikin lagu itu pas ketemu dan dengar karakter suaranya Wizzy. Suaranya soulful dan tema besarnya masih soal Cinta karena emang saya pikir pas buat dia," ujar Sandhy saat dihubungi Sealsa (1/12/2015).

 Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

"Liriknya emang ringan tapi melodi yang dibuat mas Sandhy itu keren banget. Pokoknya harus dengerin dan lihat video klipnya nanti deh," sambung Wizzy.

Cinta Cinta Cinta merupakan soundtrack film Negeri Van Oranje selain Puzzle Pieces. Untuk itulah, konsep video klipnya selain menampilkan Wizzy dan Sandhy Sondoro, video klip lagu tersebut juga ditampilkan potongan adegan film yang dibintangi Chicco Jerikho, Arifin Putra, Abimana Aryasatya, Tatjana Saphira dan Ge Pamungkas.

Film produksi Falcon Pictures  'Negeri Van Oranje' tersebut akan dirilis pada 23 Desember mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu aksesoris ikonik yang digunakan untuk syuting film ini. Rilisnya video klip Cinta Cinta Cinta sekaligus menandai jelang peluncuran film Negeri Van Oranje yang akan tayang di bioskop 23 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading