Sukses

Entertainment

Sandhy Sondoro dan Wizzy Isi Soundtrack Film Negeri Van Oranje

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangannya, berbagai unsur dalam film Negeri Van Oranje semakin lengkap. Salah satuny unsur lagu soundtrack. Solois wanita pendatang baru, Wizzy menyanyikan dua lagunya menjadi OST film Negeri Van Oranje.

Dua lagu tersebut adalah Puzzle Pieces, yang merupakan lagu debutnya dan juga lagu featuring dengan Sandhy Sondoro berjudul Cinta Cinta Cinta. Baik Sandhy maupun Wizzy tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya terkait kabar tersebut.

"Seneng lah. Gak tahu serius," ujar Sandhy Sondoro saat ditemui di jalan Bendi Baru, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Foto preskon single Sandhy Sondoro feat Wizzy (Deki Prayoga/bintang.com)

"Awalnya kan lagu saya berjudul Puzzle Pieces emang jadi soundtrack film Negeri Van Oranje. Baru tahu kalau lagu ini ternyata juga jadi soundtrack. Seneng banget pastinya," imbuh Wizzy.

Beberapa musisi seperti Melly Goeslaw/Anto Hoed, Saykoji pernah berhasil menjajal kemampuannya dalam menggarap musik-musik dalam film seperti scoring dan lagu original sountrack. Disinggung tentang niatan Sandhy ke depan, ia menjawab santai.

Lagu soundtrack film 'Negeri Van Oranje' yang dibawakan oleh Wizzy bernuansa R&B dengan judul 'Puzzle Pieces'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebenernya saya ngalir aja. Ga fokus (ke musik film) gitu. Kalau bisa sih semuanya. Kalau misalkan ke depan ada tawaran, ada waktu, kenapa tidak," tutur Sandhy.

Negeri Van Oranje dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira. Rencananya, film tersebut akan ditayangkan serentak di bioskop Indonesia pada 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading