Sukses

Entertainment

Semangat Aurel Hermansyah di Awal Desember

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember kalau di wilayah tropis identik dengan hujan yang tiada henti. Di belahan bumi yang beriklim subtropis biasanya dihiasi dengan salju. Namun keadaan ini tidak menyurutkan semangat Aurel Hermansyah untuk melakukan aktifitas dan menjalani bulan terakhir ini dengan optimis. Bagia Aurel apa pun keadaannya tetap berbuat yang terbaik.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mempostinh sebuah gambar yang menandakan semangat untuk menyambut bulan Desember. "Hello December. You're the last one. So be the best one," begitu Aurel memposting sebuah ilustrasi dan pesan yang penuh semangat pada Selasa (1/12/2015).

Aurel Hermansyah optimis menyambut bulan Desember. (Instagram @aurelie.hermansyah) 

Seruan Aurel disambut antusias penggemarnya. "Hello desember 💕💕💕 @aurelie.hermansyah," katanya menyambut sapaan pelantun tembang Bersama Bintang itu. Para penggemar Aurel yang lain mengucapkan harapan agar Aurel bisa menikmati bulan Desember ini. "Enjoy December," seru pemilik akun @mr.tanah.

Satu hal yang membuat Aurel heran pada warga dunia maya. Banyak sekali yang mencela dan menilai apa yang dia lakukan salah. Ia hampir bingung mau melakukan apa karena setiap yang ia lakukan selalu salah. "Mengapa setiap yang saya lakukan selalu salah?," katanya.

 

Why?

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Tahun 2015 tak lama lagi akan berlalu. Aurel Hermansyah menyambut akhir tahun ini dengan semangat meski terkadang cuaca tidak selalu mendukung. Hujan di bulan Desember tak menghalanginya untuk melakukan aktifitas. Aurel tetap optimis bisa melewati bulan ini dengan berbuat yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading