Sukses

Entertainment

Song Il Gook Ungkap Alasannya Mau Jadi Psikopat

Fimela.com, Jakarta Aktor Song Il Gook siap kembali ke layar lebar. Tantangan peran baru pun diambil oleh bapak dari tiga anak ini. Song Il Gook akan tampil sebagai psikopat bernama Ji Soon di film Tattoo.

"Aku memilih peran ini karena aku ingin mencoba memainkan karakter baru. Kamu mungkin berpikir aku khawatir tentang peranku ini, terkait dengan image-ku di drama dan variety show sebelumnya. Tapi aku mengambil peran ini tanpa kekhawatiran itu sama sekali," ucap Song Il Gook dikutip Soompi.

Akting Song Il Gook di film Tattoo. Foto: Soompi

Diakui Song Il Gook, peran Ji Soon telah memberikannya banyak kesempatan untuk mengeksplor kemampuan akting. Apalagi pria kelahiran Seoul, 1 Oktober 1971 ini juga belum pernah mencicipi peran psikopat. Dia pun menikmati transformasi perannya tersebut.

"Film ini memberikan aku waktu untuk mengekspresikan bagian paling hakiki dariku. Aku memillih film ini karena memungkinkanku untuk menunjukkan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Bukan sebuah kejahatan untuk aktor yang mau melakukan transformasi," papar Song Il Gook.

Film Tattoo. Foto: Soompi

Sang sutradara, Lee Seo juga mengungkap alasannya mau melibatkan Song Il Gook. "Song Il Gook punya citra yang lembut. Aku memilihnya karena aku selalu berpikir jika orang sepertinya memainkan peran itu, mereka akan sangat kejam," tukasnya.

Film Tattoo sendiri mengisahkan tentang seorang seniman tato bernama Soo Na (Yoon Joo Hee) yang memiliki masa lalu kelam. Suatu saat, ia dipertemukan oleh pelanggannya, Ji Soon (Song Il Gook), yang dapat membalaskan dendamnya. Film ini direncanakan rilis pada 10 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading