Sukses

Entertainment

Belum Puas, Mission Impossible 6 Digarap Sutradara yang Sama

Fimela.com, Jakarta Sukses menyutradarai Mission: Impossible - Rogue Nation tak lantas membuat Christopher McQuarrie berpuas diri. McQuarrie justru masih penasran dan ingin kembali menggarap Mission: Impossible 6 yang rilis dua tahun lagi.

Melalui akun Twitternya, McQuarrie mengonfirmasi kembali menduduki bangku sutradara untuk sekuel keenam Mission Impossible tersebut. Tak banyak kata-kata yang ia tuliskan. Hanya ada tagar MI6 yang mengindikasi sebagai Mission Impossible 6.

Nantinya, McQuarrie tak hanya bertindak sebagai sutradara, tapi juga penulis naskah skenario dan produser. Sineas berusia 47 tahun ini telah mengubah sejarah baru dalam franchise Mission Impossible. Sebelum dirinya, belum ada sutradara yang berhasil menggarap dua film Mission Impossible.

Perjalanan karir McQuarrie sebagai sutradara masih terbilang baru. Ia tercatat baru menangani tiga film, termasuk Mission: Impossible - Rogue Nation. McQuarrie cenderung lebih aktif sebagai penulis skenario. Setidaknya, sudah ada 12 judul film dan serial TV yang ia tulis.

Mission Impossible: Rogue Nation. foto: heyuguys.com

Sementara itu, Mission: Impossible - Rogue Nation berhasil mencetak rekor box office dengan pendapatannya sekitar 682,3 juta USD di seliruh dunia. Angka ini masih di bawah pendapatan dari film sebelumnya, Mission: Impossible Ghost Protocol, yang meraih 694,7 juta USD pada 2011 lalu.

Proses produksi Mission Impossible 6 ditargergetkan mulai pada Agustus 2016 mendatang. Tom Cruise resmi akan kembali memerankan tokoh Ethan Hunt. Selain itu, aktor dan aktris lain yang ditaksir akan kembali terlibat seperti Simon Pegg, Ving Rhames, Alec Baldwin dan Paula Patton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading