Sukses

Entertainment

Bukan Pelit, Oki Setiana Hanya Beri Jam Tangan di Ultah Suami

Fimela.com, Jakarta Demi pasangan, tak jarang seseorang memberikan barang-barang mewah sebagai hadiah. Namun, Oki Setiana Dewi memiliki pemikiran lain. Untuk suaminya, Ory Vitrio Abdullah yang sedang berulang tahun pada hari ini, Rabu, 2 Desember 2015, ia hanya memberikan sebuah jam tangan.

Ketimbang memilih barang mewah yang nantinya tidak digunakan, Oki lebih memilih penunjuk waktu tersebut. Bukan karena pelit atau kurang sayang, namun ada alasan lain ketika pemeran film Ketika Cinta Bertasbih (2008) tersebut hanya memberikan jam tangan.

 Oki Setiana Dewi dan sang suami saat menggelar syukuran. (Andy Masela/bintang.com)

 

Baca Juga

"Hari ini suami aku berulang tahun ke-34 tahun. Semalam abang ke masjid pulang setengah 1 malam. Jadi baru kasih kado hari ini, jam tangan. Kenapa, karena abang dah lama gak pakai jam tangan. Supaya tiap detik inget saya," ujar Oki di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/12).

Menurut Oki, suaminya merupakan tipikal pemilih pada beberapa hal termasuk barang-barang pribadi. Ia pun sempat was-was karena takut hadiah jam yang dibelikannya tidak disukai oleh Ory Vitrio.

 Oki Setiana Dewi saat menggelar syukuran (Andy Masela/bintang.com)

"Orangnya agak pemilih, jadi hati-hati beliin. Beliin jam tangan karena punya abang rusak. Dia gak pernah beli, jadi istrinya yang beli," tutur peraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Wanita Terbaik Indonesian Movie Award 2010.

Namun, tak hanya jam tangan. Oki mengemas hadiahnya tersebut dengan nuansa romantis dengan beberapa foto dan kata-kata serta doa. "Terus album berisi kisah perjalanan cinta Oki dan abang. Sulit karena ngumpulin foto-foto dan nulis kata-katanya. Doa semoga bisa menjadi panutan buat istri dan anak-anaknya," tukas Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading