Sukses

Entertainment

Yakin Hidup Sehat, Ipang Lazuardi Berani Tes HIV dan AIDS

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan yang rentan akan penyalahgunaan obat   terlarang seperti narkotika hingga berpotensi menularkan virus HIV dan  AIDS, bagi Ipang tidak bisa menyalahkan profesi atau tempat. Bagi Ipang Lazuardi, prinsip hidup sehat harus ada dalam setiap individu.

Sebagai musisi yang juga dengan dengan gemerlap kehidupan dunia hiburan, Ipang mengaku memiliki cara agar tidak tergoda dengan terjerumus ke pergaulan yang berbahaya bagi dirinya sendiri. "Enggak bisa juga menyalahkan profesi. Saya pribadi, kontrol sendiri aja. Saya punya anak bini juga di rumah, selesai manggung kalau ada temen nongkrong sebentar, abis itu cabut," ungkap Ipang saat ditemui  Bintang.com di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa malam  (1/12/2015).

Ipang Lazuardi saat di panggung, peuh energi. (Bintang Pictures) 

Sebagai bentuk kewaspadaannya akan virus HIV dan AIDS, Ipang turut memberikan pengawasan kepada anak-anaknya dalam bergaul. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk keprihatinannya agar keluarganya selalu bisa hidup sehat.

"Tentu, informasi akan virus HIV dan AIDS sangat diperlukan. Penting banget, biar mereka (anak-anak) tahu apa itu HIV dan AIDS, bagaimana bisa orang terkena dan bagaimana tertular," tambah Ipang.

Ipang Lazuardi. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Lebih lanjut, keyakinan penuh diakui Ipang yang hidup sehat dan tidak  terjerumus dengan perbuatan negatif seperti seks bebas yang bisa menyebabkan penularan virus HIV dan AIDS, Ipang mengaku siap dan berani  jika memang harus tes HIV.

"Kenapa enggak (tes HIV), saya sendiri biasa cek darah, jantung juga.  Biasanya berkala, apalagi misal anak ke dokter gigi ya sekalian saya iseng cek darah juga," tandas Ipang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading