Sukses

Entertainment

Ryan Seacrest Tunangan dengan Renee Hall?

Fimela.com, Jakarta Apakah Ryan Seacrest sudah ‘laku?’ Pembawa acara TV berusia 40 tahun ini memicu kabar kalau dia bertunangan dengan model Renee Hall.

Ryan terlihat bersama dengan perempuan pirang yang mengenakan cincin berlian. Mereka tiba di Bandara Heathrow untuk sebuah penerbangan.

Ryan Seacrest dan Sarah Mutch (via tmz.com)

Pada kesempatan tersebut, Ryan terlihat mengenakan hoodie hitam dengan celana panjang longgar dan sepatu olahraga. Membawa tas besar, ia menyempurnakan penampilannya dengan topi hitam, kacamata hitam, dan syal rajutan hitam.

Namun, ternyata perempuan pirang yang mengenakan mengenakan cincin berlian tersebut bukan Renee. Dia adalah Sarah Mutch, pacar teman Ryan, Kurt Rappaport, yang sangat mirip dengan Renne.

“Ryan bepergian dengan Kurt dan Sarah ke Eropa,” kata perwakilan Ryan.

Cincin berlian Sarah Mutch (via tmz.com)

Lebih lanjut, tidak jelas apakah Ryan masih berpacaran dengan Renee karena mereka belum terlihat bersama selama beberapa waktu. Pada bulan Mei, Ryan terlihat makan malam dengan mantan Miss Teen USA, Hilary Cruz. Mereka berjalan secara terpisah ketika meninggalkan restoran Piccolino tetapi mereka pergi dalam mobil yang sama.

Pada saat itu, X17Online mengabarkan kalau keduanya berpacaran. “Ryan Seacrest dan Hilary telah berpacaran selama sekitar dua minggu, jadi masih baru, tapi mereka bersenang-senang,” kata seorang sumber kepada situs tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading