Sukses

Entertainment

Menang FFB dan FFI, Deddy Sutomo Juga Jadi Nominator Piala Maya

Fimela.com, Jakarta Dedikasi dan totalitas Deddy Sutomo tak perlu diragukan. Aktingnya di film Mencari Hilal telah membuahkan piala Festival Film Bandung (FFB 2015) FFB dan Festival Film Indonesia (FFI) 2015 kepadanya. Menutup tahun, Piala Maya 2015 juga memberikan apresiasi dengan memilih Deddy sebagai nominator Aktor Peran Utama Terpilih.

Selain Deddy, 4 aktor lain dalam kategori yang sama adalah aktor muda. Deddy bersaing dengan Chicco Jerikho - Filosofi Kopi, Reza Rahadian - Guru Bangsa Tjokroaminoto, Rio Dewanto - Love & Faith, Vino G Bastian - Toba Dreams. Tahun ini ia bisa meraih dua piala bergengsi sekaligus.

Deddy Soetomo, pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2015. (Deki Prayoga/bintang.com)

Deddy sempat menggapai puncak popularitas di era 80-an. Saat itu, ia dikenal sebagai bintang televisi lewat serial Rumah Masa Depan dan Keluarga Pak Rahmat di TVRI. Deddy Sutomo sempat berhenti dari dunia hiburan untuk menekuni dunia politik. Setelah tidak lagi menjadi anggota DPR, Deddy kembali ke duna akting.

Di film Mencari Hilal, Deddy bermain bersama Oka Antara dengan arahan sutradara Ismail Basbeth. Dengan kemenangannya di FFI 2015, Deddy Sutomo membuktikan kalau aktor berusia senja seperti dirinya masih bisa berakting dengan maksimal dan memukau.

Deddy Sutomo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di film Mencari Hilal, Deddy Sutomo berperan sebagai seorang bapak yang sangat 'keukeuh' terhadap pendangannya terhadap hilal. Hal itu ternyata menimbulkan konfilik dengan anaknya sendiri (Oka Antara).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading