Sukses

Entertainment

Titi DJ: Tak Menutup Peluang Menikah Keempat Kali

Fimela.com, Jakarta Asam garam dalam membina rumah tangga sudah dirasakan Titi Dwijayati  alias Titi DJ. Bahkan sudah 3 pria yang tercatat menjadi mantan suaminya. Mulai Bucek Depp yang hanya bertahan selama dua tahun, Andrew Hollis Dougharty 7 tahun, dan Noviar Rachmansyah selama 4 tahun.

Tiga kali merasakan kegagalan nyatanya tak membuat Titi kapok untuk menikah jika kembali mendapatkan jodoh. Hanya saja saat ini dia berada dalam fase pasrah dan tidak ingin ngoyo. Terlebih Titi juga belum memiliki pria spesial.

Titi DJ tetap aktif berkarya meski menjanda. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Namun Titi tidak punya target harus menikah lagi. Ada syukur, tak ada juga tak masalah baginya. "Kalau ada calonnya kenapa enggak. Ini belum ada calonnya. Tolong carikan. Saya ada pada fase pasrah. Kalau dulu kenalkan dong, comblangin dong. Sekarang kalau masih ada jodoh silakan dikirim, kalaupun enggak ada, enggak apa-apa," kata Titi DJ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan,
Kamis (3/12/2015).

Yang bikin menggelitik, pelantun lagu Bintang Bintang itu sempat keceplosan menikah untuk keempat kalinya tatkala membahas Lagu Suami Terbaik milik Kahitna. Meski begitu, Titi
berharap bisa mendapatkan suami terbaik untuk dirinya kelak.

Titi DJ. (Galih W. Satria/bintang.com) 

Baca Juga

Yang jelas harapan untuk menikah lagi masih ada di benak Titi DJ. "Itu keceplosan. Kepikiran kok 4 ya, kan gue baru nikah 3 kali. Lirik suami terbaik aslinya dinyanyikan Kahitna dimana mereka mengklaim dirinya sebagai suami terbaik. Nah di sini diganti supaya jadi kamulah suami terbaik buat aku. Doa dan harapan selalu ada. Ya mudah-mudahan," ucap Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading