Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Antusias Menunggu Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Trailer perdana film Captain America: Civil War telah resmi dirilis akhir bulan lalu. Film produksi Marvel ini memang sangat dinanti-nantikan kehadirannya oleh para pecinta superhero. Tak terkecuali bagi aktor asal India, Shaheer Sheikh.

Antusiaseme Shaheer ini ditunjukkannya lewat kicauan di media sosial. Mantan kekasih Ayu Ting Ting itu menuliskan kekagumannya terhadap trailer dari film yang dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson dan Robert Downey tersebut.

Captain America: Civil War. Foto: via graphicpolicy.com

Film Captain America: Civil War sendiri baru akan dirilis pada 5 Mei 2016 mendatang. Bagi pecinta Avengers, film ini disinyalir akan sangat emosional. Pasalnya, Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey) akan terlibat perang saudara.

Perpecahan dua kubu The Avengers ini ternyata berdampak cukup besar bagi keselamatan umat manusia di bumi. Bersama Captain America dan Iron Man, Civil War akan turut menampilkan Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), War Machine (Don Cheadle), Vision (Paul Bettany), Ant-Man (Paul Rudd), Winter Soldier (Sebastian Stan), dan Black Panther (Chadwick Boseman).

Shaheer Shekh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kecintaan Shaheer Sheikh terhadap film-film superhero memang dapat dilihat dari postingannya di media sosial. Apakah kamu juga termasuk yang menantikan kehadiran film Captain America: Civil War?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading