Sukses

Entertainment

EXID Kembali Berjaya Lewat Comeback 'Hot Pink'

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan yang identik dengan kesan feminin dan seksi, EXID, kembali menorehkan prestasi lewat comeback terbaru bertajuk Hot Pink. Pasalnya, mereka berhasil menyabet kemenangan di acara musik MBC, Show Champion.

Dilansir dari Soompi, Show Champion yang disiarkan pada 2 Desember lalu ini, EXID sukses kembali berjaya bersama comeback mereka yang bertajuk Hot Pink. Sedangkan untuk akhir minggu di bulan November, Dynamic Duo berhasil menang lewat Jam untuk pertama kalinya di minggu Desember.

EXID (via soompi.com)

Hal ini dikarenakan, episode penayangan acara sebelum rekaman dan tidak secara langsung. Namun, EXID dan Dynamic Duo menyatakan rasa terima kasih mereka melalui video yang diambil secara terpisah.

EXID mengungkapkan rasa bahagia mereka dengan berterima kasih untuk para penggemar mereka atau yang lebih akrab disapa LEGGO. EXID berjanji kepada LEGGO, untuk tidak berubah. Meski, mereka tidak memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan comeback, EXID akan tetap bekerja keras.

EXID (via Facebook EXID)

Girlband yang digawangi oleh Solji, LE, Hani, Hyelin dan Junghwa ini telah merilis secara resmi single digital mereka bersama dnegan video klip Hot Pink pada 18 November lalu. Karya ini menandai comeback pertama EXID sejak meluncurkan Ah Yeah pada April lalu.

Selain itu, Hot Pink juga berhasil membawa nama EXID mendominasi chart musik Korea. Sehari setelah rilis, Hot Pink duduk manis di lima chart musik Korea di antaranya Genie, Olleh Music, Bugs, Soribada dan Monkey3. Hot Pink juga meraih posisi kedua pada Naver Music dan posisi keempat di MelOn dan Mnet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading