Sukses

Entertainment

Pesona Danang Sukses 'Hipnotis' D'Academy Asia Grup C

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut yang disiarkan oleh Indosiar, D'Academy Asia, kini telah menginjak pada tahap grup C. Aksi panggung penampil dangdut, kini tersisa tiga peserta yaitu Danang asal Indonesia, Fitri Hiswady asal Malaysia dan Yaniey Junaini asal Brunei Darussalam.

Nama Danang kembali menyedot perhatian komentator, juri dan para hadirin di D'Academy Asia grup C pada Kamis (3/12) malam. Pasalnya, ia berhasil membawakan lagu bertajuk Sengsara dengan penghayatan dan kualitas vokal yang baik.

Sontak, setelah menyelesaikan penampilannya, Danang mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah. Tak hanya itu, ia sukses berada di posisi teratas dengan meraih poin sementara 377.

Posisi kedua ditempati oleh kontestan asal Malaysia, Fitri Hiswady yang memperoleh poin 340. Sementara, kontestan asal Brunei Darussalam, Yaniey Junaini harus puas dengan posisi ketiga dengan selisih poin yang tipis dengan Fitri yaitu 339.

Aksi panggung Danang selalu mengundang decak kagum dengan totalitas yang ia kerahkan agar menampilkan sesuatu yang terbaik. Didukung dengan kemampuan menyanyi dangdut yang apik, Danang siap menjadi kontestan yang patut diperhitungkan.

Ketiga kontestan D'Academy Asia grup C akan kembali tampil dan mengerahkan aksi yang memukau. Apakah Danang dapat mempertahankan posisi pertamanya? Jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutan D'Academy Asia grup C malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading