Sukses

Entertainment

Point Break dan In the Heart of the Sea Perebutkan Hati Penonton

Fimela.com, Jakarta Bioskop Indonesia kedatangan dua film action baru berjudul Point Break dan In the Heart of the Sea. Dengan keunggulannya masing-masing, dua film ini mencoba memperebutkan hati penonton, khususnya pecinta film action di tanah air.

Point Break merupakan remake dari film dengan judul yang sama produksi 1991 silam. Film arahan Ericson Core ini mengisahkan tentang seorang agen FBI bernama Johnny Utah (Luke Bracey) yang mendapatkan tugas untuk menyamar ke sebuah organisasi berbahaya. Berbekal keahlian olahraga ekstrem, Utah dapat dengan mudah masuk.

Film Point Break. Foto: via camtec.tv

Organisasi berbahaya tersebut dibawah pimpinan Bodhi (Edgar Ramirez). Namun lambat laun, Utah dan Bodhi semakin akrab. Ia pun mulai sulit memilih antara pekerjaan dan persahabatannya dengan Bodhi. Di sisi lain, penyamarannya sebagai agen FBI mulai terungkap.

Sedangkan film In the Heart of the Sea menceritakan tentang peristiwa yang terjadi pada tahun 1820, tentang kapal pemburu ikan paus di Essex. Para kru harus menghadapi teror dari paus raksasa yang menghancurkan kapal dan memangsa sebagian dari mereka. Beberapa kru yang tersisa harus berjuang untuk bertahan hidup agar bisa kembali ke keluarga mereka.

Film In the Heart of the Sea. Foto: via comingsoon.net

Film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama itu dibintangi oleh Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Cillian Murphy, Ben Whishaw dan Tom Holland. Melalui tangan dingin sutradara Ron Howard, film ini berhasil mengemas cerita menegangkan yang sangat menarik untuk disimak.

Baik Point Break, maupun In the Heart of the Sea sudah dapat Anda saksikan di jajaran bioskop tanah air. Untuk film In the Heart of the Sea, penonton dapat menyaksikan dalam format 2D dan IMAX 3D.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading