Sukses

Entertainment

Regina Andriane Saputri: Farhat Abbas Takut Jatuh Cinta Lagi

Fimela.com, Jakarta Pertikaian Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas masih berlanjut. Namun meski membuka aib, di mata Regina, mantan suaminya itu tidak berani menemuinya secara langsung lantaran Farhat takut kembali menaruh perasaan terhadap dirinya.

"Kalau lihat saya, (Farhat) takut jatuh cinta lagi sama saya, (komunikasinya) lewat telepati cantik saja," kata Regina Andriane di kantor Peradi (Persatuan Advokat Indonesia), Grand Slipi Tower, Jakarta Barat, Jumat (4/12/2015).

Foto profil Regina Andriane Saputri (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, Regina tidak menutup jika mantan suami sirinya itu kembali menghubunginya. Tapi ia tidak mau kalau hal yang dibicarakan bukan persoalan yang tidak penting.

"Kalau mau komunikasi yowes, dan saya ga mau komunikasi untuk yang nggak penting. Mending cari kegiatan lain" lanjutnya.

Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri (Bintang Pictures)

Lebih lanjut, geram dengan tindakan Farhat Abbas yang terus memancing emosi Regina. Mantan istri siri Farhat Abbas ini pun menginginkan penyelesaian masalah lewat jalur hukum.

"Kemarin sempat email saya, tapi gitu ngasih foto. Kalau mancing ribut ngapain ditanggapin. Mau ribut hayuk, ada tempatnya di pengadilan," tantang Regina Andriane Saputri kepada Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading