Sukses

Entertainment

Regina Andriane: Dia Happy Saat Saya Tak Happy

Fimela.com, Jakarta Seumur hidup Regina Andriane baru menghadapi pria yang begitu gigih memojokkan dan menjekkan dirinya. Padahal antara mereka sudah tak ada lagi hubungan alias pernikahan siri keduanya sudah berakhir. Namun Farhat Abbas seperti tak kenal surut memojokkan Regina.

"Saya heran dengan dia, tak pernah henti menjelek-jelekkan saya. Saya dibilang inilah, itulah, pokoknya banyak banget. Sepertinya dia happy kalau saya tidak happy," kata Regina kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (3/12/2015).

Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri (Bintang Pictures) 

Padahal, lanjut Regina dirinya sudah lama move on dan ingin menjalani kehidupan ke depan dengan lebih baik. "Terus terang kalau saya sudah tak mau lagi melihat ke belakang. Buat apa juga menyesali yang sudah terjadi. Saya sudah move on sejak lama, dan ingin menata kehidupan ke depan lebih baik. Kegagalan membina rumah tangga akan saya jadikan pengalaman yang amat berharga," tandasnya.

Regina curiga mantan suami sirinya itu masih belum bisa move on dari dirinya. Karena itu dia terus saja mengusik dirinya. "Saya enggak tahu persisnya dia itu seperti apa. Kok terus-terusan menjelek-jelekkan saya. Jangan-jangan dia masih belum bisa move on," katanya menduga.

Farhat Abbas VS Ahmad Dhani Sidang Lanjutan di PN Jaksel. (Andy Masela/bintang.com) 

Regina Andriane sebenarnya tidak menyangka pernikahan sirinya dengan Farhat Abbas akan cepat usai. Padahal dia sempat punya impian untuk melegalkan pernikahan agar bisa lebih langggeng. "Ada hikmahnya juga saya tidak menikah secara resmi menurut hukum negara. Kalau itu terjadi status pernikahan saya bisa digatung terus," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading