Sukses

Entertainment

Alasan Farhat Abbas Sebut Regina Andriane 'Tarzan'

Fimela.com, Jakarta Sepertinya sudah tak terhitung banyaknya tudingan dan cemoohan yang saling dilontarkan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri. Namun satu ejekan yang cukup menggelikan adalah saat Farhat menyebut Regina dengan istilah Tarzan.

Awalnya memang tidak jelas kenapa pengacara tersebut memanggil mantan istrinya dengan istilah macam itu. Sebagaimana kita tahu, Tarzan sendiri adalah nama tokoh rekaan yang dikisahkan hidup di hutan sejak kecil, dan diasuh oleh hewan rimba.

Beberapa waktu lalu Farhat Abbas dan Regina Andriane adalah dua insan yang dimabuk asmara, sehingga hubungannya berlanjut pada pernikahan siri. (via instagram/@farhatabbas_law)

Namun pada akhirnya, Farhat pun menjelaskan lewat akun Twitternya kenapa dia menggunakan kata Tarzan. Menurutnya, tingkah Regina saat ini memang seperti Tarzan yang teriak sana-sini seperti manusia rimba.

"Karena gak berduit lagi dan tak ada lagi laki2 yg berani badan dan dompet berkorban? Teriak stres dan sana sini seperti tarzan!" demikian kata-kata yang ditulis Farhat lewat akun Twitter @farhatabbaslaw2 pada Senin (30/12/2015) lalu.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Seolah mempertegas pernyataan sebelumnya, Farhat juga menambahkan postingan yang menunjukkan perilaku Regina. "Dia bukan anak tarzan tapi kelakuannya seperti tarzan kota yg naik dan lari2 di meja makan!" lanjutnya.

Ketika awal perseteruannya dengan Regina Andriane Saputri, Farhat Abbas sempat menyebarkan video yang menunjukkan bukti kekerasan sang mantan istri. Namun video itu malah membuatnya dianggap aneh, karena merekam aib rumah tangganya sendiri

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading