Sukses

Entertainment

Regina Andriane Ancam Beberkan Cara Farhat Abbas Cari Duit

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri masih saja meruncing. Setelah serangan baru yang dilancarkan Farhat lewat akun Twitter beberapa waktu lalu, Regina pun ikut mengunggah postingan-postingan yang balik menyudutkan mantan suaminya tersebut.

Selasa (30/11/2015), Regina menyebut Farhat seperti cacing kepanasan yang berusaha mencari perhatiannya. Lebih dari itu, dia juga melontarkan pernyataan bahwa dirinya memiliki kartu As untuk menjatuhkan Farhat dalam satu kedipan mata.

Foto Farhat Abbas VS Ahmad Dhani Sidang Lanjutan di PN Jaksel (Andy Masela/bintang.com)

"Udh deh ga perlu bnyk bikin isu ntar klo gue lapor KPK abissss tuh riwayat hdpnya ....termasuk ma akar2nya," demikian kata-kata yang dituliskan oleh Regina, lewat akun Twitter @reginanews33.

Selanjutnya, Regina juga mengungkapkan bahwa dirinta tahu betul bagaimana cara Farhat memperoleh kekayaannya selama ini. Jika Farhat masih bertindak nekat, Regina siap membeberkan semuanya pada publik.

Kicauan Regina Andriane Saputri untuk Farhat Abbas (via Twitter/@reginanews33)

"Gue tuh tw pasti doi dpt duit dgn cara apa dan gmn caranya?? apa perlu gue bongkar ma akar2nya?? #mikir#," lanjutnya.

Dalam pertanyaannya, Regina Andriane Saputri juga menyebut pihak yang disebutnya 'lawan' Farhat Abbas. Kemungkinan besar, lawan yang dimaksud Regina adalah Ahmad Dhani, yang saat ini juga sedang berseteru dengan Farhat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading