Sukses

Entertainment

Regina Andriane Hanya Tertawa dengan Tuntutan Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Kian hari pernyataan Farhat Abbas tentang Regina Andriane Saputri, mantan istri sirinya kian aneh. Farhat sesumbar akan mengembalikan kenikmatan (maaf) seks yang pernah ia terima dari Regina. Bagaimana caranya ya? Ini yang membuat Regina tergelak tiada henti.

"Pernyataan bapak itu kayaknya makin aneh dan unik saja ya. Masak ia sesumbar mau mengembalikan kenikmatan seks yang pernah ia terima selama menikah dengan saya. Waduh, bagaimana caranya ya? Saya masih bingun dengan pernyataan itu. Tapi begitulah kalau orang yang sudah kehilangan akal. Apa saja diungkapkan. Sampai-sampai pernyataan ngawur macam itu juga dikemukakan, hahaha," seru Regina menanggapi pernyataan Farhat Abbas saat ditanya Bintang.com pada Senin (30/11/2015).

Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri (Bintang Pictures)

 

 

Menurut Regina, yang perlu diselesaikan Farhat adalah hal-hal yang masuk akal dan logis saja. Kalau hal di luar itu sebaiknya tidak perlu sesumbar. "Kalau hal yang tidak logis dan tidak  mungkin bisa ia wujudkan tidak perlu diutarakan. Kalau saya yang pasti-pasti aja deh," katanya.

Lalu apa yang pasti dan logis menurut Regina? "Gini saja. Dia akan masih membawa lari mobil Kijang Inova saya. Itu kreditnya belum lunas. Sampai hari ini saya masih terus mencicil mobil itu sekitar Rp 4 juta sekian. Kalau dia memang mau bayar utang, bayar saja yang itu. Ini mobil dia ambil cicilannya saya yang bayar," keluhnya.

Regina Andriane terus berlari. (Bintang.com) 

Regina Andriane mengancam akan membawa urusan ini ke ranah hukum kalau Farhat Abbas tidak mengindahkan. "Sekarang saya memang masih diam. Namun kalau kesabaran saya sudah  habis, akan saya laporkan ke polisi. Ini tindakan pidana lho. Ingat dia kan pengacara, orang yang mengerti hukum. Masa melakukan perbuatan melawan hukum?," kata Regina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading