Sukses

Entertainment

Selain Poliandri, Farhat Abbas Juga Sebut Regina 'Tarzan'?

Fimela.com, Jakarta Walau sudah mengakhiri pernikahan siri mereka, Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri sepertinya masih belum bisa berhenti bersitegang. Pasalnya, Farhat Abbas masih sempat-sempatnya mengunggah kata-kata yang sepertinya menyindir Regina.

Farhat Abbas mengunggah doa untuk seseorang yang disebutnya mantan. Dia tidak menuliskan dengan gamblang siapa yang dimaksud. Namun kata-kata poliandri yang dituliskannya seolah menjadi bukti bahwa postingan itu memang ditujukan untuk Regina.

Regina pun seolah tak kapok untuk melakukan nikah siri, seperti yang dilakukannya dengan Farhat Abbas. Ia beralasan jika menikah secara resmi memerlukan waktu dan proses panjang.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"1. Berdoa smg mantanku tak dihina&dipermalukan orang2, dg dikatai : berpoliandri, merebut suami orang,gila harta, penghianat,kasar & tarzan," demikian kata-kata yang dituliskan oleh Farhat Abbas.

Salah satu hal unik dalam postingan tersebut adalah disebutkannya istilah 'Tarzan'. Pria yang juga sempat menikah dengan Nia Daniati ini tidak menjelaskan kenapa dia menyebutkan nama tokoh fiktif yang dikisahkan sebagai manusia hutan tersebut.

Foto Farhat Abbas saat menghadiri sidang lanjutan atas kasus dengan Ahmad Dhani di PN Jaksel (Andy Masela/bintang.com)

Dalam postingannya tersebut, Farhat Abbas memang tidak hanya melantunkan satu doa untuk mantannya. Ada lima doa, yang kalau dianalisis sepertinya lebih cocok dilayangkan pada Regina ketimbang mantan istri Farhat yang lain.

"5. Semoga mantanku dapat jadi manten lagi sama lelaki yg dapat diperbudaknya demi segala ambisi, sensasi dan nasi hidup, kehidupannya,, Amin," tulisnya. Apa Anda sepakat bahwa doa Farhat Abbas itu benar-benar mengarah pada Regina Andriane Saputri?

What's On Fimela
Loading