Sukses

Entertainment

Alasan Regina Mau Nikah Siri dengan Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Tak banyak wanita yang mau dinikahi secara siri oleh seorang laki-laki. Bukan apa-apa, karena pernikahan siri cenderung mengandung resiko yang tak sedikit merugikan pihak wanita. Namun, pemikiran tersebut tak berlaku bagi mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri.

Bagi Regina, pernikahan apapun, baik yang dicatatkan ke kantor sipil ataupun tidak, asalkan sesuai dengan aturan agama, bukan satu masalah. Ia pun tak takut ketika hak-haknya dilanggar oleh suaminya.

Foto sidang Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Andy Masela/bintang.com)

"Bagi saya, pernikahan entah siri atau nggak, bagi saya kalau syarat-syaratnya sudah lengkap, menurut saya sudah sah," tutur Regina di Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Ini pula yang membuat Regina mau dinikahi Farhat secara siri. Menikah siri dengan Farhat menurutnya memiliki keuntungan tersendiri karena dirinya merasa harus berjaga-jaga dengan pria yang memiliki track record negatif di mata masyarakat itu.

Ditemui di bilangan Mangga Besar, Jakara Barat, Minggu (1/11), Regina mengaku ingin menikah asal sang calon suaminya nanti memberinya mahar 5 M. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena gue tahu siapa laki gue, Farhat Abbas. Track recordnya aja udah jelas yah. Mendingan nikah siri, sah secara agama, daripada dicatatkan ke negara tapi malah kita koleksi surat cerai," tukas Regina.

Walau terlibat perseteruan dengan Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri mengaku tak menyesal. Ia tak mau menyangkal jika Farhat pernah menjadi suaminya. "Saya bilang saya tidak pernah menyesal. Saya tidak pernah menyesal menikah dengan seorang Farhat Abbas, baik buruk dia pernah jadi suami saya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading