Sukses

Entertainment

Hi-5, Beri Edukasi Lewat Pengalaman Mimpi untuk Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Dengan konsep drama musikal, Hi-5 dengan temanya House of Dreams tampil di atas panggung untuk memberi edukasi kepada anak-anak. Mary, Stevie, Dayen, Ainsley, Tanika dan tidak lupa tokoh boneka tangan bernama Chats memberikan pengalaman mimpi terhadap anak-anak yang hadir di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015).

Stevie yang berkeinginan menjadi seorang raja hutan terwujud melalui mimpi indahnya. Konsep panggung yang sebelumnya berupa kamar tempat tidur dengan cepat berubah menjadi hutan. Anak-anak yang hadir dan dijaga oleh orangtuanya pun sontak bersenang-senang lewat penampilan Stevie di atas panggung. "Aku raja hutan," kata Stevie di atas panggung.

Hi-5 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah pengalaman mimpi Stevie, personil Hi-5 lainnya bernama Mary juga memberikan pengalaman mimpinya dengan menjadi seorang Peri. "Apakah aku Peri?, maukah terbang bersamaku. Let's play," kata Mary.

Setelah melalui mimpi Mary yang bahagia karena impiannya telah tercapai. Giliran Tanika yang kini memasuki dunia koboi, hal itu terwujud sesuai harapan yang di ingingkannya sebelum dia tidur.

Dilanjut dengan Ainsley yang menjadi seorang pelaut, dan mimpi Dayen yang berkeinginan menjadi seorang astronot. Mereka semua mempunyai pengalaman yang berbeda-beda, semisal Ainsley yang tetiba menyelam kedasar laut dan menjadi lobster.

Hi-5 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lewat penampilannya drama musikal, mereka mengajak anak-anak bernyanyi dan menari bersama. Lewat beberapa hits Hi-5 diantaranya lagu L.O.V.E dan Wish Upon a Star. Lebih lanjut Hi-5 House of Dreams berlangsung hingga hari Minggu, 6 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading