Sukses

Entertainment

Regina Ivanova Senang Sambut Tahun Baru Bersama Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Regina Ivanova antusias menyambut tahun baru 2016. Pasalnya di malam pergantian tahun nanti, dia akan berbagi panggung dengan Krisdayanti. Maklum, sejak lama dia mengaku mengagumi sosok diva satu ini. Bahkan hampir seluruh lagu hits milik Krisdayanti melekat di benak Regina.

"Pas tahu ada Mimi aku langsung yang, serius. Aku senang banget akhirnya bisa sharing panggung sama krisdayanti. saya ngefans sama Mimi sudah lama banget, sumpah. Saya terimakasih banget dapat kesempatan ini dan harus banyak belajar dari Mimi," ungkap Regina Ivanova di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Krisdayanti (Galih W.Satria/Bintang.com)

Nyatanya Krisdayanti pun kagum dengan musikalitas Regina. Mantan istri Anang Hermansyah ini sudah memperhatikan Regina semasa masih berjuang di ajang Indonesian Idol. Sebagai orang yang lebih dulu terjun ke industri, Krisdayanti senang tampil bareng Regina.

"Saya sama junior saya sangat welcome. Saya selalu merangkul semua junior saya. Lagian siapa yang enggak kenal Regina. Saya juga sudah lama perhatikan dia, dari masih di Idol. Ya senang lah bisa tampil bareng," aku Krisdayanti.

Regina Ivanova (Galih W.Satria/Bintang.com)

Demi mensukseskan penampilannya nanti, segala keperluan dipersiapkan kedua penyanyi ini. Selain mematangkan materi lagu yang dibawakan, Krisdayanti dan Regina juga menyiapkan busana yang bakal menunjang penampilannya.

"Mungkin harus ada unsur elegan. Tapi harus tetap unik," kata Regina Ivanova. "Pastinya pakai dress karena kan malam pergantian tahun baru. Ada gala dinner dan tema sirkus juga," timpal Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading