Sukses

Entertainment

Sibuk, Krisdayanti Tetap Perhatikan Amora dan Kellen

Fimela.com, Jakarta Boleh saja memiliki kesibukan sebagai penyanyi dan aktifitas dunia entertain lainnya, namun Krisdayanti masih menyisihkan waktu untuk anak-anaknya. Terutama yang tinggal serumah dan dibawa asuhannya Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos dari pernikahannya dengan pengusaha Timor Leste, Raul Lemos. 

"Buat saya anak adalah segalanya. Meski saya sibuk ini dan itu namun selalu ada waktu untuk anak. Enggak perlu lama yang penting quality time. Apalagi Amora dan Kellen masih dalam masa pertumbuhan. Mereka membutuhkan sekali sosok orang tua," kata Krisdayanti kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Jumat (4/12/2015).

Krisdayanti dan Amora. (Instagram @krisdayantilemos) 

Kapan seorang diva seperti Krisdayanti menyisihkan waktu untuk anak-anaknya. "Kapan saja. Pagi kalau mereka mau berangkat ke sekolah saya ikut menyiapkan. Kalau sudah pulang sekolah kalau saya belum berangkat menyempatkan bermain sebentar dengan mereka," katanya.

Yang paling puas bermain dengan anak-anak bagi pelantun tembang Menghitung Hari ini adalah saat berlibur. "Soalnya kita memang meluangkan waktu untuk mereka. Saat itu kita tak terima job. Babby sitter enggak ikut. Pokoknya kita-kita aja. Hampir sepanjang hari saya bisa bersama dengan anak-anak," katanya.

Krisdayanti dan Kellen. (Instagram @krisdayantilemos) 

Bagaimana dengan kedua anaknya yang lain? Dua anak kandungnya yang lain dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, tinggal dan diasuh oleh pipi tercinta; Anang Hermansyah.  Aurel dan Azriel diasuh oleh ayahnya bersama istrinya yang sekarang Ashanty. Meski demikian komunikasi tetap terjalin antara mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading