Sukses

Entertainment

Krisdayanti Belajar Kerendahan Hati dari Bunda Teresa

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti rupanya sedang belajar rendah hati dari Bunda Teresa. Istri Rau Lemos itu mengunggah kebijaksanaan hidup yang dilakoni Bunda Teresa tersebut, Selasa (13/10/2015). Di atas foto Bunda Theresia itu ada tulisan, "Car-cara mencapai kerendahan hati." Bunda Teresa adalah biarawati Katolik Roma keturunan Albania yang meraih Nobel Perdamaian pada 1979.

"yaAllah ajarilah kami dengan sikap mulianya," tulis wanita yang akrab disapa KD itu.

Baca juga: Krisdayanti Utamakan Pendidikan Anak

Penampilan Krisdayanti di hari lebaran. (Bintang/Deki Prayoga)

Dalam foto yang diunggah itu, terbaca ada 14 hal yang dilakoni Bunda Teresa untuk mencapai kerendahan hati. Mulai dari berbicara sedikit mungkin tentang diri sendiri; uruslah persoalan-persoalan pribadi; hindari rasa ingin tahu; janganlah mencapuri urusan orang lain; terimalah pertentangan dengan kegembiraan; jangan memusatkan perhatian kepada kesalahan orang lain; terimalah hinaan dan caci maki.

Selain itu, terimalah perasaan tak diperhatikan, dilupakan dan dipandang rendah; mengalah terhadap kehendak orang lain; terimalah celaan walaupun Anda tak layak menerimanya; bersikap sopan dan peka, sekalipun memancing amarah Anda; janganlah mencoba agar dikagumi dan dicintai; bersikaplah mengalah dalam perbedaan pendapat, walaupun Anda yang benar; dan pilihlah selalu yang tersulit.

Krisdayanti kebijakan hidup Bunda Teresa (Instagram/@krisdayantirl)

Banyak pujian yang disampaikan ke Krisdayanti dengan mengunggah cara-cara mencapai kerendahan hati versi Bunda Teresa. Mereka juga mendoakan agar KD menjadi wanita yang lebih tegar, lebih bijaksana secara personal, rumah tangga, dan keluarga, serta semakin sukses dalam kariernya.

Baca juga: Krisdayanti Selalu Introspeksi Setiap Ultah

"Semua orang yg baik hrus di teladani kebaikan nya tanpa memandang Sara," tulis akun @dewi_nargis. "I love you mimi (Krisdayanti) semoga mimi menjadi wanita yg sabar & kuat & sukses slalu," sahut akun @bundasari24.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading