Sukses

Entertainment

Krisdayanti Utamakan Pendidikan Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Krisdayanti tak ingin mengutamakan menurunkan bakatnya. Meski mendapat julukan sebagai Diva Indonesia, KD, begitu ia akrab disapa ingin mengutamakan pendidikan anaknya lebih dahulu. Baginya, pendidikan sangat penting bagi anaknya kelak.

"Saya pengennya secara akademis dulu. Kekhawatiran saya, kayak ibu yang lain. zmatematikanya gimana? Jadi,  warisan yang nggak abis, ya pendidika. Jadi, kita lebih utamakan pendidikan lebih dulu," kata Krisdayanti di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

(Baca juga: Krisdayanti: Amora Bakatnya Lebih Besar dari Saya)

Penampilan spesial Krisdayanti pada acara fashion show Luthy Ibrahim Saleh, di Hotel Gran Mahakam, Blok M. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Meski demikian, saat ini sudah ada tanda-tanda dari sang anak untuk mengikuti jejak ibundanya tersebut. Salah satunya Amora selalu ingin tampil di atas panggung. KD tak berniat  untuk menjadikan Amora sebagai seorang penyanyi.

"Amora sudah dari awal, dia paham muka saya.  Saya udah nyanyi. Otomatis, dia mau lihat apa yang saya lakukan. Saat saya di atas panggung, dia lihat dia belajar," sambungnya.

Krisdayanti

(Baca juga: Krisdayanti: Saya Dukung Pendidikan Nasional)

Krisdayanti tidak menutup diri jika anaknya menirunya menyanyi. Sebagai seorang ibu, satu hal penting yang selalu ia pegang, dalam mendidik ia tak pernah berkata keras. "Ngomong keras dikit aja, saya nggak berani ke dia. Ibunya nyanyi diikutin, nanti dikerasin anak ngikutin," jelas istri Raul Lemos itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading