Sukses

Entertainment

Permohonan Aurel dan Azriel Jika Krisdayanti Berusia 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Predikat diva memang pantas di sandang Krisdayanti. Selain memiliki suara emas, kecantikan pelantun lagu Menghitung Hari ini tak lekang dimakan usia yang sudah menginjak kepala 4. Rupanya semua itu permintaan Aurel dan Azriel. Bahkan di usia 50 tahun nanti, keduanya ingin sang ibu mempertahankan kecantikannya.

"Mungkin berkat pesan dari anak-anak juga. Aurel dan Azriel pernah bilang saat saya usia 50 tahun nanti tetap harus gini ya," ungkap Krisdayanti saat dijumpai di hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Krisdayanti mengatakan tidak ada trik khusus yang dilakukannya untuk menjaga kecantikan. Baginya yang terpenting adalah selalu bersyukur dengan anugerah yang Tuhan berikan kepada kita. Semisal menikmati perannya sebagai ibu dalam merawat Amora dan Kellen.

"Mungkin kita harus berempati, bersyukur mendapat kesempatan. Dulu aku enggak sempat ngurus Aurel dan Azriel. Sekarang urus anak jadi merasa bersyukur dan harus dinikmati," katanya.

Foto profil Krisdayanti (Yunan Laziale/bintang.com)

Tentunya bukan hanya itu saja. Menjaga dan merawat tubuh pun penting baginya untuk menwujudkan keinginan Aurel dan Azriel. Namun dia tidak sampai berniat mengubah bentuk tubuh melalui operasi plastik.

"Tetap ada treatmen, olahraga teratur. Tapi belum ada penambahan yang lain, belum perlu. Masih asli," tandas Krisdayanti](2382276 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading