Sukses

Entertainment

Demi Yong Pal, Stephanie Lee Tanggalkan Gaya Berjalan Model

Fimela.com, Jakarta Berlenggak-lenggok di catwalk menjadi pekerjaan mudah bagi Stephanie Lee. Namun, wanita kelahiran Boston 22 tahun lalu itu harus rela menanggalkan semua atribut modelnya demi peran sebagai Cynthia di drama Yong Pal beberapa waktu lalu.

"Aku melakukan banyak persiapan untuk drama pertamaku. Aku hidup sebagai karakter Cynthia. Aku make-up dan mengenakan pakaian seperti Cynthia. Bahkan, aku meminta teman-teman untuk menelponku sebagai Cyhtia. Meskipun aku model, tapi aku berjalan seperti Cynthia," papar Stephanie Lee dikutip Soompi.

Akting Stephanie Lee dalam drama Yong Pal. Foto: Kdramastars

Peran Cynthia yang diperankan Stephanie Lee memang cukup menyita perhatian. Karakter ini dikisahkan sebagai manajer rumah sakit yang hanya mau menerima pasien dari kelas atas. Cynthia adalah pribadi yang cantik, unik dan memiliki daya tarik yang kuat.

Kemuculan Stephanie dalam drama yang dibintangi Joo Won tersebut juga terbilang singkat. Ia hanya mampir hingga episode delapan. Meski begitu, nama Stephanie langsung meroket seiring dengan kepopulerannya sebagai aktris pendatang baru.

Drama Yong Pal. Foto: via kpopfighting.com

"Aku tidak menyangka tentang ini (populer), ketika aku bekerja sebagai model. Tapi banyak orang yang lebih mengenalku setelah tampil di drama Yong Pal," ujar Stephanie Lee.

Sementara itu, drama Yong Pal menceritakan tentang kehidupan para pelaku medis. Kim Tae Hyun (Joo Won) merupakan alih bedah yang menerima panggilan untuk gangster. Perpaduan antara laga dan romantisme membuat drama ini dicintai di Korea. Selain Joo Won dan Stephanie Lee, drama ini juga dibintangi Kim Tae Hee, Chae Jung An dan Joo Hyu Jae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading