Sukses

Entertainment

Krisdayanti Tak Paksa Aurel dan Azriel Tahun Baruan Bersamanya

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti bakal memboyong keluraganya ke sebuah hotel mewah di Jakarta untuk merayakan tahun baru 2016 nanti. Sebab Krisdayanti didapuk tampil pada acara pergantian malam tahun yang diadakan hotel tersebut bersama Regina Ivanova dalam tajuk Circus Fantasia.

Krisdayanti belum memastikan apakah Aurel Heransyah dan Azriel akan ikut menyambut pergantian tahun bersamanya. Dia sadar, kedua anaknya itu sudah besar dan punya pilihan sendiri.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah) 

 

"Belum tahu juga, mereka kan sudah punya kesempatan untuk memilih  sendiri. Mereka sudah paham. Terus terang yang meminta menerima tawaran ini adalah suami saya," ujar Krisdayanti saat ditemui di hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

Meskipun merayakan tahun baru terpisah, Krisdayanti tak pernah luput memantau kedua anaknya itu. Buktinya Krisdayanti tahu Aurel baru saja putus dari kekasih. Maklum, sejak resmi berpisah dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel tak tinggal bersamanya.

Seperti sang mama yang merupakan seroang diva, Aurel Hermansyah yang merupakan anak dari Krisdayanti kini aktif sebagai penyanyi dan kerap menjadi bintang tamu di berbagai acara. (via instagram/@aurelie.hermansyah) 

Baca Juga

Ia menasihati Aurel untuk tidak larut dalam kesedihan. "Ya namaya juga perjalanan. Pastinya kan melewati proses. Saya bilang sama dia, itu namanya masih dikasih kesempatan untuk memilih teman yang sesuai. Perjalanan dia masih panjang," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading