Sukses

Entertainment

Karena Memaksakan Diri Bekerja, Aliando Syarief Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit artis yang jatuh sakit lantaran terlalu memaksakan diri untuk bekerja. Semisal Aliando Syarief yang beberapa hari terakhir terkulai lemah di rumah sakit karena memporsir tubuhnya menjalani segudang kesibukan. Padahal beberapa Minggu sebelumnya kondisi Aliando sudah terlihat kurang baik.

"Sejak 2 minggu terakhir Ali syutingnya terporsir, capek lah badannya. Ditambah lagi kalau di lokasi syuting makannya enggak beraturan. Tidur di mobil," jelas Budilla, manajer Aliando Syarief di Rumah Sakit Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (5/12/2015).

Aliando Syarief sedang terbaring di rumah sakit (Instagram/@belanjabarangmurah)

 

Sebenarnya Aliando mendapat waktu cukup untuk beristirahat karena pemain Ganteng Ganteng Serigala diliburkan sementara waktu. Justru dari situ Aliando mulai merasakan kesehatannya menurun. Setelah diperiksa, ternyata pemeran Digo ini mengalami radang.

"Minumlah obat dan radangnya lumayan bagus, nah baik tuh. Sebelum dia ngeluh sakit, aku sudah buat perjanjian selama break GGS mau rekaman, karena mau keluarkan single baru. Nah kemarin pas sakit dia mau rekaman," tutur Budila.

Selama 6 jam Aliando melakukan rekaman secara intens. Belum lagi esok harinya dia sudah harus tampil di program musik pagi Inbox. Ysai tampil di program tersebut, Aliando kembali drop hingga akhirnya dokter menyarankan menjalani rawat inap di rumah sakit.

Ali, sapaan akrab Aliando, mengaku tidak masalah harus berpisah dari Prilly yang pernah menjadi rekan duetnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Selesai Inbox dia ngedrop. Pas pulang, dia ingin jenguk Aba-nya (kakek) dan kita sarankan sekalian periksa. Kata dokter yang periksa, Ali malah disuruh dirawat. Tadinya dia enggak mau," pungkasnya.

Berbagai ucapan pun datang untuk dari para sahabat dan fans untuk kesebuhan Aliando Syarief. Salah satunya dari Prilly Latuconsina rekan kerjanya di sinteron GGS. Bahkan Julia Perez juga mendoakan kesembuhan Aliando. "Semoga cepet sembuh my brother," tulis Jupe di akun Twitternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading