Sukses

Entertainment

SCTV Awards 2015, Aliando Ucapkan Selamat Ricky Harun dan Prilly

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief memperlihatkan jiwa besarnya. Ia mengucapkan selamat kepada Ricky Harun (Kirun) dan Prilly Latuconsina atas kemenangannya di ajang SCTV Awards 2015. Melalui akun Instagramnya, cowok yang akrab disapa Ali itu mengunggah foto Prilly dan Ricky. 

"Bang kirunn !! Prillyy !! Haha SELAMAT ya bang kirun dan prilly atas kemenangan di sctv awards Makin sukses ! semangat terus dan terus berkarya sekali lagi selamat yoo 😁," tulis Aliando, Minggu (29/11/2015).

Foto para pemenang SCTV Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam ajang SCTV Awards 2015 itu, Ricky Harun berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop, sedangkan Prilly Latuconsina dinobatkan sebagai Aktris Paling Ngetop. Prilly sendiri sangat bersyukur atas kemenangannya dalam acara tersebut. Hal senada juga diungkapnya Ricky Harun.

""Nggak nyangka. Alhamdulilah. Bagaimana pun ini rezeki berkah dari Allah. Allah kabulkan doa aku untuk tahun ini," ujar di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015) malam.

Foto para pemenang SCTV Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Ini pertama kali. Masuk nominasi 3 sampai 4 kali. Setelah 11 tahun akhirnya menang. Semua orang yang sudah vote. Juga istri dan anak. Semua fans-fans dan kru Pangeran," kata pemeran sinetron Pangeran yang tayang di SCTV itu.

Foto Syuting Video Klip Aliando Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, Aliando Syarief sendiri belum berhasil meraih penghargaan penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop. Namun, Aliando sempat meraih penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop pada SCTV Awards 2014 lalu. Ucapan selamat Aliando kepada Ricky Harun dan Prilly Latuconsina atas keberhasilan mereka di SCTV Awards 2015 disambut baik oleh para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading