Sukses

Entertainment

Kenang Scott Weiland, Duff McKagan Ungkap Tribute Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Kepergian Scott Weiland ke sisi Yang Maha Kuasa tentu memberikan duka yang mendalam bagi keluarga serta kerabat dekat. Sebagai ungkapan rasa duka atas kepergian sang mantan vokalis, grup band yang pernah dinaungi Scott Weiland, Velvet Revolver memberikan tribute kepada rocker kawakan.

Salah satu anggota Velvet Revolver, Duff McKagan juga menyampaikan turut berbelasungkawa melalui sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, Duff McKagan menulis kesedihannya harus kehilangan kawan lama di grup band yang pernah menyatukan mereka.

Tulisan menyentuh dari Duff McKagan tersebut, juga berisi cerita singkatnya selama ini berbagi pengalaman hidup bersama Scott bahkan, di saat paling gelap. Ia memiliki harapan dan cinta untuk Scott.

Begitu pula dengan karya seni yang selama ini telah diciptakan Scott untuk dunia industri musik akan terus hidup. Tak lupa, Duff McKagan juga turut berbelasungkawa dan menyatakan kesedihannya untuk anak-anak Scott, Noah dan Lucy. Mereka melakukan perjalanan tur bersama ke seluruh dunia dengan band, istri juga anak-anak.

Duff McKagan (AFP/Bintang.com)

Menurut berita dari situs MOARGeek, musisi legendaris ini menghembuskan napas terakhir dikarenakan serangan jantung. Peristiwa ini terjadi, sebelum ia dijadwalkan untuk tampil bersama dengan grup bandnya saat ini, The Wildabouts.

Lebih dari dua dekade, Scott Weiland telah mewarnai industri musik dunia dengan memberikan kesan bermusik yang akan terus dikenang pada penikmat musik. Terlepas dari bergonta-ganti grup band, Scott Weiland merupakan seorang vokalis yang dikenal unik dan memiliki pengaruh yang besar sejak era 90-an. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading